Saturday, May 27, 2017

Resep Menu Berbuka Puasa

Berita Hot Indonesia - Salah satu momen yang paling di tunggu oleh banyak orang pada acara bulan ramadhan ini adalah berbuka puasa bersama. Karena umat islam harus menahan lapar , minum dan hawa nafsu selama kurang lebih 12 jam. Berikut Resep menu berbuka puasa yang paling sering di sajikan dan di hidangkan.

Sebagai ibu rumah tangga , pasti sering binggung ingin masak makanan apa untuk keluarga tercinta. Menu puasa bersama yang kita sajikan ini adalah menu yang sangat spesial dan mudah di hidangkan. Biasa keluarga - keluarga mulai membuat hidangan ini 1-2 jam sebelum adzan maghrib di mulai.

1. Sayur Asem 



Sayur Asem merupakan makanan khas asli Indonesia yang boleh di sebut cukup sederhana. Walaupun sederhana ini tetap menjadi menu favorit bagi kalangan orang berbuka puasa dan menjelang berbuka puasa. Mengingat dari bahan dan cara penyajian nya yang tergolong mudah membuat menu ini menjadi andalan bagi umat muslim untuk berbuka puasa.

2. Bakwan Jagung

Resep Menu Berbuka Puasa
Resep Menu Berbuka Puasa
Sama hal nya dengan Sayur Asem menu ini menjadi andalan dan lauk kesukaan bagi orang menjelang puasa. Sering kali khalayak ramai membuat makanan ini untuk menu utama berbuka puasa bareng keluarga.

3. Soto

Resep Menu Berbuka Puasa
Resep Menu Berbuka Puasa
Hidangan berkuah khas Indonesia ini sudah di kenal oleh banyak orang,bahkan hingga ke mancanegara. Soto menjadi menu andalan bagi yang ingin berbuka puasa bersama.

4. Ikan Bakar

Resep Menu Berbuka Puasa
Resep Menu Berbuka Puasa
Bagi yang suka berkumpul bersama teman untuk berbuka puasa bersama menu ikan bakar menjadi andalan bagi beberapa umat muslim di bulan penuh berkah ini.

5. Tempe bacem

Resep Menu Berbuka Puasa
Resep Menu Berbuka Puasa
Tempe yang merupakan makanan khas indonesia dan tidak terasa asing lagi di telinga kita membuat makanan ini sering di sajikan sebagai hidangan pendamping bagi umat yang merayakan puasa.

1 comment:

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete