Wednesday, May 24, 2017

Geng Motor di kota besar Indonesia mulai membuat warga resah

Berita Hot Indonesia - Beberapa pekan terakhir ini akibat dari ulah Geng Motor di kota besar Indonesia mulai membuat warga resah. Karena tindakan keji mereka ini dilakukan oleh anak muda yang memiliki semangat labil dan belum terarah di tambah lagi mereka berhasil membunuh , menjarah dan merusak beberapa fasilitas umum yang ada di kota - kota besar seperti di Jakarta , PekanBaru , Semarang , Jambi , Medan dan Bandung.

Geng Motor di kota besar Indonesia mulai membuat warga resah
Geng Motor di kota besar Indonesia mulai membuat warga resah
Seperti yang baru - baru terjadi ini polisi berhasil membekuk Geng Motor yang ada di Jakarta Selatan dimana AKBP Budi Hermanto yang turun tangan sendiri meringkus mereka usai mendapatkan laporan bahwa terjadi kerusuhan di beberapa kawasan sekitar JakSel itu. Polisi merazia dan menindak lanjuti tindakan dari geng motor itu.

"Saya tegaskan akan menindak lanjutan semua sepak terjang mereka. Ini situasi penting bagi semua direksi pelindung warga. Jangan sampai kita lengah oleh sekelompok orang saja." Ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres JakSel itu.

Info keributan itu banyak mencuat dari pihak Sosial Media seperti Facebook , Instagram , Whatsapp dan BlackBerry Messenger yang mengabarkan bahwa para Geng Motor mulai meresahkan warga. Setidaknya ada 5 titik yang rawan di kota Jakarta seperti Jembatan Mampang , Gandul , Depok , Kali Krukut dan Grogol.

"Para personil kami telah siap untuk melakukan sweeping dan berpatroli lebih dalam menghadapi kasus ini. Soalnya ini status serius karena bisa berakibat fatal bagi kenyamanan warga." Tutupnya.

No comments:

Post a Comment