Saturday, June 10, 2017

Julia Perez Meninggal Dunia

Berita Hot Indonesia , Berita Terbaru Julia Perez - Lagi - lagi kabar duka datang dari kalangan artis di Indonesia. Kali ini Julia Perez Meninggal Dunia pada hari Sabtu,10 Juni 2017 Jam 11:12 WIB ketika di rawat sejak intensif pada bulan Februari lalu.

Kabar duka ini datang langsung dari akun instagram adiknya Julia Perez @anggitheperez.

Julia Perez Meninggal Dunia
Julia Perez Meninggal Dunia
Pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati alias Julia Perez atau yang sering kita kenal dengan nama Jupe ini harus melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang telah di derita beliau pada tahun 2014 silam.

Penyanyi , pesinetron sekaligus presenter kondang ini menghembuskan nafas terakhir nya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM ) , Jakarta Pusat setelah beberapa bulan di rawat di sana. 

Jupe meninggal di usia nya yang ke 36 padahal di bulan Juli mendatang dirinya akan merayakan ulang tahun yang ke 36 bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Turut berduka cita atas meninggal nya Julia Perez semoga amal ibadah nya di terima sisi - Nya. Dirimu akan selalu di hati kami kak.. Semua kenangan indah bersama dirimu akan selalu kami ingat.. Selamat Jalan kak Jupe.. 

No comments:

Post a Comment